Selasa, 21 Februari 2012

Lippo Village in the morning

Fotografer Brigida Martini tidak ketinggalan berperan dengan memulai debut fotonya berjudul Lippo Village pagi Нαяϊ. suasana pagi seperti yang terungkap ini terasa sangat luar biasa untuk kota metropolitan Jakarta. Hanya dalam hitungan beberapa jam, foto yang menggambarkan suasana yang indah dan tenang ini akan segera berubah mengikuti aktivitas kota yang begitu dinamis, aktif dan padat.

Rasanya sangat enggan bagi yang melihat suasana yang begitu menyegarkan, indah, tenang dan sangat alami itu terabaikan begitu saja. Tidak salah kiranya dari sisi fotografer berdiri, hasrat meluap untuk mengabadikan momen pagi yang menyegarkan, indah dan sangat alami itu terwujud. Bidikan foto yang sangat berkesan, seakan menjadi energi yang melimpah mengisi hari yang cerah itu.

Photographers Brigida Martini takes photograph debut titled by the atmosphere of early morning in Lippo Village. This morning the atmosphere was very unusual for metropolitan Jakarta. In just a few hours, photos depicting the beautiful and tranquil atmosphere of this will soon change with the very dynamic, active and dense activity of the city.

It seems very reluctant to see the refreshing, beautiful, quiet and very natural atmosphere to be ignored. From the photographers would stand, overflowing desire to capture the moment in the refreshing, beautiful and very natural morning's possible. Image shooting is very impressive, as if it's to fill the abundant energy for the following hours of sunny day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar